Dukung Pelaksanaan Pelayanan Publik Berdasarkan Survei IPK/IKM, Lapas Muara Enim Terima Monev dari Kanwil Kemenkumham Sumsel

# Dilihat: 131 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Muara Enim —

Komitmen dalam melaksanakan standar Pelayanan Publik yang prima kepada masyarakat, Lapas Muara Enim terima kunjungan Monev dari Kanwil Kemenkumham Sumsel. Senin 01/07/24.

Kunjungan ini dalam rangka Koordinasi, Penguatan dan verifikasi lapangan data hasil Survei SPAKSPKP (IPK – IKM) dan Survei Integritas di Lapas Muara Enim.

BACA JUGA:  Jelang Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung Cek Kendaraan Dinas

Kedatangan tim monev dari Kanwil Kemenkumham Sumsel dipimpin oleh, Ibu Ria Wijayanti dan tim, disambut hangat oleh Pejabat Struktural Lapas Muara Enim

Dalam kunjungan tersebut, Kepala bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sumsel, ibu Ria Wijayanti menyampaikan bahwa penyelenggaraan survei pelayanan publik itu sangat penting dan harus berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan bagi penerima pelayanan.

BACA JUGA:  Kasdim 0410/KBL Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua PN Tanjung Karang

Sangat penting bagi kita untuk senantiasa menjaga komitmen dalam melaksanakan pelayanan publik yang prima dan berkualitas. Hal ini salah satunya dapat diukur melalui indikator yang terdapat dalam survei yang dimiliki oleh Kementerian Hukum dan HAM yakni Survei 3AS yang terdiri dari Survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM). ujarnya

Kalapas Muara Enim melalui Kasibinadik Giatja, Taufik menyampaikan “Kita menyambut baik kunjungan yang dilakukan tim Kantor Wilayah perihal monev pelaksanaan survey IPK-IKM pada aplikasi 3AS yang kita selenggarakan.

BACA JUGA:  Kepala Rutan Kelas IIB Menggala Menghadiri Kumham Goes to Campus di Universitas Lampung

“Dari kegiatan ini diharapkan, pelaksanaan survey yang kita langsung senantiasa baik dan terus maksimal, sehingga terjadi peningkatan kualitas pelayanan publik dengan basis survey IPK-IKM,” ungkap Taufik.