“Kumham Peduli Kumham Berbagi” Sudjonggo Ikuti Kegiatan Gladi dari Lapas Cibinong

# Dilihat: 32 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Jawa Barat–

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Cibinong Usman Madjid dan jajarannya serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum Ahmad Kapi Sutisna mengikuti kegiatan gladi “Kumham Peduli Kumham Berbagi” secara virtual dari Aula SAE Sarana Asimilasi dan Edukasi di Lapas Cibinong. turut hadir dalam gladi perwakilan dari Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia Kab. Bogor. Rabu (28/07/21)
 
Kegiatan gladi ini merupakan persiapan pelaksanaan guna pendataan kehadiran dan pengecekan layout serta koneksi jaringan internet agar acara puncak yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 29 Juli 2021 dapat berjalan dengan lancar. Dilanjutkan dengan arahan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Komjen. Pol Andap Budhi Revianto kepada seluruh unit Utama dan Kepala Kantor Wilayah.

Dalam arahannya Andap, kita harus melakukan Gerakan Kesadaran Kolektif, agar para jajaran di bawah kita dapat mencontoh dari kita sebagai role modelnya. dan untuk para pimpinan di Unit Utama dan Wilayah agar terus dapat memantau dan memperhatikan mekanisme kerja pegawai di masa pandemi ini, agar target kinerja tetap dapat dikejar, tetapi kesehatan petugas tetap dijaga.
 
“Mari laksanakan Kesadaran Kolektif untuk kita semua dan kita membangun kepedulian kepada warga sekitar agar menjadikan pahala kita semua,” kata Andap dalam arahannya. Di akhir arahannya Andap mengutip pesan Sehat adalah segalanya, tapi tanpa kesehatan semuanya bukan apa-apa. (Rls/Mdy)

BACA JUGA:  Zimmi Dilantik Sebagai Ketua Ikatan Alumni SMPN 2 Bandarlampung Angkatan 1992
  • Bagikan