Kembali Gelar Serbuan Vaksin, Lanmar Jakarta Bekerjasama Dengan Pemkot Jakarta Selatan

# Dilihat: 28 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Jakarta –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lanmar Jakarta bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan PT ISS kembali melaksanakan serbuan vaksin covid-19 dosin ke Dua di Gedung Balai Prajurit Marinir, Jl. Raya Cilandak KKO Jakarta Selatan, Rabu (18/08/2021).

Kegiatan tersebut merupakan perintah Langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Maijen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr(Han) sesuai instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan covid-19 dalam menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok agar dapat mengendalikan penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan kerjasama Vaksinasi dengan PT Iss Indonesia kali ini dimulai dari tanggal 18 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 20 Agustus 2021 merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi yang sebelumya di laksanakan pada bulan Juli lalu untuk dosis pertama. Pada pelaksanan hari ini sebanyak 1.090 dosis diterima para peserta vaksinasi yg terdiri dari orang dewasa dan anak-anak.

Kegiatan vaksin tidak hanya di khususkan untuk yang melaksanakan dosis ke dua saja tpi bagi peserta yang sebelumya belum pernah menerima vaksin. Dosis vaksi di berikan kepada keluarga besar Korps Marinir TNI AL, karyawan iss dan masyarakat umum. Dengan adanya kegiatan vaksin massal tersebut diharapakan bisa memutus rantai Covid-19 serta selama pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan prokes sesuai anjuran Pemerintah. (Rls/Red)

BACA JUGA:  Pemerintah Kucurkan Stimulus hingga Desember 2021, Masyarakat dan Pelaku Usaha di Lampung Harap Stimulus Tetap Berlanjut
  • Bagikan