Babinsa Koramil 03/TBU Distribusikan Bantuan Obat Kepada Masyarakat Yang Sedang Isoman

# Dilihat: 16 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawan didampingi Satgas Covid 19 Kelurahan Sumur Batu, distribusikan bantuan obat kepada warga binaan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid – 19.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa mendata dan kemudian mendatangi warganya yang terpapar Covid – 19 dan sedang menjalani perawatan isolasi mandiri dirumah.

” Bantuan obat yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat melalui TNI yang disalurkan oleh Babinsa kepada warga wilayah binaan yang sedang terpapar Covid – 19,” kata Babinsa, ketika usai menyalurkan bantuan obat di Kelurahan Sumur Batu, Bandarlampung, Senin (13/9/2021)

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan, bantuan tersebut kita fokuskan kepada warga yang membutuhkan dan sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah masing-masing.

“Dengan diberikannya bantuan obat tersebut, mudah – mudahan warga yang sedang isolasi mandiri segera diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas normal seperti biasa,” ujarnya. (Rls/Red)

BACA JUGA:  Terkait Dugaan Korupsi Disekretariat DPRD, Tersangka SRW Titipkan Uang Kerugian Negara Rp 295.000.000
  • Bagikan