Indosat Ooredoo Berkomitmen Untuk Terus Meningkatkan Kualitas Layanan Kepada Pelanggan

# Dilihat: 37 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital dan jaringan 4G Indosat dikembangkan di Lampung. Indosat terus memperluas jaringan data di seluruh wilayah layanan, salah satunya yakni di daerah Pekon Bumi Ayu Kabupaten Pringsewu. Hal tersebut diungkapkan Cluster Sales Manager MC Indosat Pringsewu, Agus Juanda Siregar saat diwawancarai awak media, Jumat (17/09)

Agus Juanda Siregar mengatakan jaringan 4G ini baru kita maksimalnya empat bulan terakhir dengan kualitas dan kualitas yang bagus dan siap bersaing dengan operator lain. Menurutnya, Indosat pastinya disini sudah sangat- sangat siap bersiang makanya kita datang kesini untuk memperkenalkan keunggulan dari operator indosat untuk dicobakan kepada masyarakat diwilayah Bumi Ayu agar mereka tau bahwa sinyal indosat disini sudah ada dan lancar.

Tower indosat sudah memcakupi seluruh wilayah yang ada dan hampir semua wilayah sudah tercover oleh jaringan indosat jadi untuk seluruh pelanggan jangan sampai khawatir dan ragu ragu untuk menggunakan indosat. “Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia di masa yang penuh tantangan ini dengan menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” kata Agus.

Ia menambahkan adanya BTS Bukit Tursina untuk menjangkau layanan internet hingga kepelosok daerah agar mempermudah akses internet yang berkualitas. Sebelumnya di daerah Bumi Sari tower indosat belum ada, jadi kualitas jaringan kurang bagus di bulan juni pada saat moment lebaran tanggal 16 juni dibangunlah BTS ke 6 yang didirikan ditahun 2021 dan ternyata pelanggan di wilayah Bumi Ayu Kabupaten Pringsewu terlihat naik.

“Peningkatan pelanggan karena mendapatkan kualitas internet terbaik karena pelanggan bisa menikmati kecepatan internet. Kita coba bandingkan dengan adanya jaringan baru disini peningkatan penjualan sangat signifikan, sebelumnya satu minggu satu pcs perdana karena jaringan belum ada, sekarang penjualan bisa 10 pcs perdanaa perminggu disini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Ketua Relawan Jokowi: Jaksa Agung Harus Tetap Fokus Pada Penegakan Hukum
  • Bagikan