Kandidat Doktor Muda Ini Mengaku Enjoy Mengikuti Akademi Digital Untuk Da’i Muda 2021

# Dilihat: 124 pengunjung

Betiklampung.com, Jakarta –

Hampir sepekan kegiatan Akademi Digital untuk Da’i Muda diselenggarakan oleh Gerakan Islam Cinta (GIC) bersama Peace Generation Indonesia, Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat (PPIM) UIN Jakarta dan Merit Indonesia.

Ketua Gerakan Islam Cinta (GIC), Eddy Aqdhiwijaya mengatakan 30 Da’i Muda terpilih menjalani serangkaian petualangan untuk memahami masalah, merancang solusi, dan membekali diri dengan seperangkat keterampilan untuk dapat menggunakan, menganalisis, dan memproduksi pesan di media digital dengan lebih baik. Jelasnya

BACA JUGA:  Menkumham Bahas Kemungkinan Kerja Sama dengan UCLA

Salah satu peserta ADDEM 2021, Dede Dendi atau akrab di sapa Kang Dede yang juga merupakan kandidat Doktor muda bidang Kajian Agama dan Budaya, ia mengaku enjoy mengikuti pelatihan dan pendampingan ADDEM 2021.

“Saya enjoy sekali mengikuti pelatihan ADDEM ini, karena model pelatihan dan pemdampingan dikemas secara kreatif, out of the box dengan memanfaatkan ragam media digital, materi-materinya berbobot, dan panitianya juga welas asih, jadi ADDEM ini enggak cuma nama program saja tapi nilainya betul-betul direalisasikan dengan baik oleh tim penyelenggara. Ungkapnya pada Live Instagram @islamcintaid.co, 30 September 2021.

BACA JUGA:  PGN Uji Coba Efisiensi & Realibilitas Motor CNG, Berhasil Tempuh 38,7 Km/liter

Dalam siaran IG TV Live akun @islamcintaid.co tak sedikit netizen yang menanyakan status Kang Dede. Pasalnya, meski baru berusia 25 tahun tetapi Kang Dede sudah berhasil menempuh studi Doktoralnya. Sehingga komentar para netizen menjodohkannya dengan sesama peserta ADDEM 2021.

“Kang Dede gimana ceritanya, baru usia 25 tahun tapi sudah mau bergelar doktor, Kang Dede belajar mulu kali ya?” Tanya host, Azis Perangin angin yang disambut gelak tawa.

BACA JUGA:  Mingrum Gumay Minta Dinas Terkait kolaborasi Bersama wadah Perkumpulan Petani Pemakai Air

Kang Dede menjelaskan pilihannya menempuh studi sampai di tingkatan ini karena kecintaannya terhadap ilmu pengetahuan dan mumpung masih segar dan muda. Jelasnya sambil tersenyum lepas. (Red)