Plt. Kakanwil Pastikan SKD CPNS Selalu Tertib, Aman dan Transparan

# Dilihat: 11 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Iwan Santoso terus memastikan Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) bagi Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung TA. 2021 selalu berjalan dengan tertib, aman, dan transparan. Tak terkecuali pada hari ini Jum’at (01/10/2021).

Sebelum sesi ke-II digelar, Iwan Santoso yang didampingi dengan Panitia Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Panitia Pusat memastikan seluruh peserta telah memasuki ruangan tempat tes berlangsung. Selanjutnya, Iwan Santoso berkeliling di Area Tes, dimulai dari Tempat Pengecekan Deklarasi, Rapid Antigen dan Suhu, Informasi, Pemeriksaan Dokumen, Penitipan Tas, Pemeriksaan Badan, Penerimaan PIN serta Area Steril sebelum memasuki ruangan.

Iwan Santoso berpesan kepada seluruh jajaran Panitia Daerah agar selalu terus bersemangat dalam menjalani tugas yang sedang diamanahkan yaitu sebagai Panitia Daerah. Iwan juga mengingatkan agar terus teliti namun tetap dengan sikap yang humanis pada seluruh peserta.

Perlu diketahui pada hari ini SKD digelar sebanyak 2 (dua) sesi yaitu pada Sesi I dimulai pukul 08.00 s.d. 09.50 WIB dan Sesi II dimulai pukul 14.00 s.d. 15.50 WIB. Dimana pada Sesi I sebanyak 485 peserta hadir dan 115 peserta tidak hadir, sedangkan pada Sesi II sebanyak 481 peserta hadir dan 119 peserta tidak hadir. (Red)

BACA JUGA:  Dituntut 4 Tahun Penjara, Joko Sudibyo Siap Ajukan Pledoi Terkait Kasus Penipuan Pajak
  • Bagikan