Sinyal Indosat Kuat, Pemilik Konter Pulsa Edinwa Cell di Kabupaten Pesawaran Akui Penjualan IM3 Laris Manis

# Dilihat: 58 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Pesawaran –

Komitmen Operator seluler Indosat Ooredoo untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menambah site baru berimbas positif terhadap para pemilik konter pulsa. Pasalnya, sejak hadirnya site baru itu, penjualan kartu perdana dan paket IM3 meningkat tajam, sehingga omset para pemilik konter pulsa pun juga kian bertambah

Seperti diutarakan Iwan Setiawan, Pemilik Edinwa Cell di Desa Grujukan Baru Dusun Kotabaru Selatan Kecamatam negeri Katon Pesawaran. Dia mengaku, kini produk Indosat Ooredoo mulai diminati masyarakat setempat. Katanya, kondisi ini dirasakannya sejak hadirnya site baru di wilayah tersebut.

“Ya sejak adanya site baru Indosat enam bulan lalu, penjualan perdana dan paket IM3 laris manis, karena sinyalnya kuat dan paling kencang. Dan rata-rata pembeli yang datang, semua mencari perdana dan paket IM3, jadi sekarang Indosat paling laku,” ujar
Iwan Setiawan kepada awak media saat kunjungan
di sela-sela Media Visit New Site pada, Kamis (14/10).

Apalagi saat ini dengan adanya 2 Gb harga terjangkau hanya 5 ribu, sedangkan untuk isi ulang kouta 2gb fredom 1 bulan harganya 17 ribu. Menurutnya, kuota yang diluncurkan Indosat Ooredoo, membuat penjualan IM3 kian meningkat. Pasalnya, menurut Iwan, paket kuota tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan produk operator seluler lainnya.

Menurut Pemilik Outlet Edinwa Cell yang berada di Negeri Katon Pesawaran, dirinya mengaku sangat semang karena ada peningkatan penjualan kartu perdana hingga 30 kartu perdana dalam waktu seminggu. “Saya ngorder pulsa dan perdana sekitar 2 juta ke pihak indosat karena pelanggan saya disini banyak dari warga kota baru selatan,” kata dia.

Iwan setiawan menambahkan banyak warga yang datang ke counternya untuk membeli perdana indosat karena sinyalnya bagus dan internetan lancar serta harga kartu perdana indosat terjangkau. “Harga kartuperdana 2 Gb harga terjangkau hanya 5 ribu sedangkan untuk isu ulang kouta 2gb fredom 1 bulan harganya 17 ribu,” kata dia lagi. (Red)

BACA JUGA:  Jelang Desk Evaluasi TPN, Kanwil Lampung Lakukan Rapat Tim Pokja Pembangunan ZI Menuju WBK
  • Bagikan