Penjualan Kartu Perdana dan Kuota Indosat Ooredoo di Pekon Banjarejo Pringsewu Meningkat 30 Persen

# Dilihat: 102 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Pringsewu –

Setelah dibangunnya tower Base Transceiver Station (BTS) Indosat Ooredoo 4G di jalan Harjo Suito Pekon Banjarejo Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, keuntungan dari penjualan kuota dan kartu perdana meningkat drastis.

Seperti yang diungkapkan Vebi Saputri, pemilik outlet Poppy Cell di Pekon Banjarejo, mengatakan sejak dibangunnya BTS Indosat Ooredoo 4G di desanya, outlet miliknya semakin ramai didatangi pembeli.

Dia mengungkapkan, jika penjualan produk-produk Indosat sejak adanya tower baru tersebut sejak bulan tiga bulan hingga sekarang terus mengalami peningkatan mencapai 30 persen.

“Alhamdulillah penjualan perdana dan vocer kuota Indosat meningkat karena sinyal yang saat ini sudah cukup bagus,” kata Vebi pemilik outlet Poppy Cell yang juga merupakan siswi SMK Ma’arif tersebut.

Ia menjelaskan, sebelum adanya tower BTS sinyal Internet Indosat sangat sulit diakses, sehinga berdampak pada penjualan. Namun, setelah dibangunnya BTS Indosat, dirinya mengalami peningkatan penjualan produk Indosat.

“Mungkin karena sinyal Indosat disini sudah kencang. Sekarang banyak pembeli kartu Indosat baik perdana 8 gb maupun kuota 2,5 gb karena sinyalnya yang kencang siang dan malam bahkan sudah 4G,” kata pelajar jurusan Teknik Komputer yang masih berusia 16 tahun ini.

Pengguna kartu Indosat, lanjut Vebi, biasanya para remaja yang menggunakan untuk sekolah daring, game online dan bermain media sosial. Dengan internet Indosat yang saat ini dinilainya sangat bagus, banyak orang beralih ke Indosat karena lancar.

Ia memperkirakan, dalam satu bulan mendapatkan keuntungan yang sangat lebih, di luar bonus tambahan dan cashback. “Saya sangat bersyukur sejak ada Indosat rezekinya bertambah lancar,” tutur Vebi. (Red)

BACA JUGA:  MTXL Axiata Merdeka Beramal Santuni Ratusan Yatim dan Piatu Serentak di 4 Kota
  • Bagikan