Kabag PPL Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI Meninjau Progres Pembangunan Lapas Gunung Sugih

# Dilihat: 34 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Gunung Sugih –

Kepala Bagian Program dan Pelaporan Ditjenpas, Dimas Krisna Setiawan didampingi oleh Dinas PUPR Provinsi Lampung, BPKP Provinsi Lampung, serta pihak penyedia menyambangi lokasi pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih, Sabtu, 18 Desember 2021.

Kabag PPL Ditjenpas, Dimas Krisna Setiawan menegaskan pembangunan gedung kantor utama dan Balai Latihan Kerja (BLK) Lapas Gunung Sugih harus mencapai target yang telah ditetapkan. “Sangat bagus pembangunan ini berjalan sesuai dengan target waktu saat ini. Pembangunan ini targetnya hingga akhir Desember, tapi tetap harus dikebut pengerjaannya agar Desember nanti sudah selesai, juga untuk mengatasi kemungkinan cuaca buruk lagi. Tak boleh ada keterlambatan karena pembangunan ini termasuk dalam prioritas nasional,” tegasnya.

Kalapas Gunung Sugih, Denial Arif, mengatakan progres pembangunan gedung kantor utama dan Balai Latihan Kerja (BLK) Lapas Gunung Sugih Saat ini mencapai 95,94%. Artinya, ini sudah mendekati tahap akhir pembangunan. Namun, kami tetap menggenjot pembangunan, apalagi cuaca saat ini sedang baik, janjinya.

Rencanya, pembangunan gedung kantor utama ini akan difungsikan salah satunya sebagai loket pendaftaran kunjungan guna meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas Gunung Sugih.

BACA JUGA:  Warga Binaan Lapas Gunung Sugih Mengikuti Ibadah Natal 89 Lapas Se-Indonesia
  • Bagikan