Jalin Sinergitas, Pemkab Jalin Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Pringsewu

# Dilihat: 53 pengunjung

Betiklampung.com, Pringsewu —

Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Kodim dan Polres. Kini giliran Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu yang mendapat kunjungan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu. Kunjungan tersebut untuk mempererat sinergitas dan hubungan kerjasama antar lembaga agar terjalin komunikasi yang baik dengan jajaran forkopimda setempat.

Kunjungan teraebut terdiri dari Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM, Inspektur Andi Purwanto, ST, Kepala Kesbangpol Sukarman, S.Pd, Kasatpol PP Ibnu Harjianto, S.Pd., MM, Kadis Pertanian Siti Litawati, SP, Kadis Perikanan Debi Hardian, S.Pi., Kalak BPBD Edi SP, S.Sos., MM, Sekdis PMP Tri Haryono, S.IP, Kabag Hukum Aditya, SH, MH serta Kabid P2P Dinkes Pringsewu dr.Hadi Muhtarom.

Wabup Pringsewu mengatakan kunjungan ke Korps Adhyaksa terwebut, selain untuk bersilaturahmi, juga berharap saran dan masukan dari pihak Kejari Pringsewu terkait hal-hal yang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah. Ia juga berharap sinergitas serta hubungan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Sementara itu, Kepala Kejari Pringsewu, Ade Indrawan, SH, MH mengatakan pertemuan tersebut sangatlah tepat, karena masih bertepatan dengan awal tahun. Melalui jalinan komunikasi, diharapkan ada kesamaan derap langkah dalam membangun Kabupaten Pringsewu. “Kejari Pringsewu berharap dapat membantu pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pringsewu,” tuturnya. (Red)

BACA JUGA:  XL Axiata Terus Perluas Jaringan Jaringan 4G Jangkau 92% Desa di Lampung