Dukung Ganjar Pranowo, Ratusan Santri Milenial Bandarlampung Gelar Deklarasi Sembari Bakti Sosial

# Dilihat: 53 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Dukungan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo semakin menguat di sejumlah daerah di tanah air. Salah satunya dari ratusan santri milenial dan alumni Pesantren di Kota Bandar Lampung. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan ini dilakukan di Pondok Pesantren Al-Firdaus, Bukit, Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Bandar Lampung, Yafril Mahesa menilai Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang berkualitas untuk masa depan. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan di Pondok Pesantren ini tergambar dari sosok Ganjar yang open terhadap santri milenial.

“Kami percaya dan yakin bahwa sosok pak Ganjar Pranowo dapat menjadi seorang pemimpin yang berkualitas dan yang kami lihat juga beliau sangat open terhadap santri milenial,” kata Yafril di lokasi, Kamis (10/3/2022).

Yafril berkomitmen akan terus berupaya melakukan kegiatan ini ke daerah-daerah lainnya. Kemudian, kegiatan ini tidak hanya bakti sosial tapi akan melakukan bantuan sosial kepada masyarakat setempat untuk kedepannya. “Ini adalah langkah awal kami mendeklarasikan dukungan yang akan terus dilakukan,” ucap Yafril.

“kita kedepannya bakal mengadakan kegiatan-kegiatan lain tidak hanya baksos saja, namun juga kegiatan selanjutnya relawan santri milenial akan memberikan bantuan-bantuan dana atau sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” sambungannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Ari wibowo, berharap Ganjar Pranowo dapat menjadi sosok pemimpin yang mengedepankan masyarakat. Dengan ini, kegiatan deklarasi sangat baik untuk dapat mengajak santri lainnya bergabung.

“Harapannya Pak Ganjar menjadi sosok pemimpin yang lebih mengedepankan masyarakat, kita sama-sama melihat elektabilitas Pak Ganjar sangat baik sehingga adanya deklarasi ini dapat mengajak santri lainnya untuk bergabung,” ungkap Ari. Sebagai informasi, dalam kegiatan kali ini relawan santri Ganjar melakukan bakti sosial di Pondok Pesantren (*)

BACA JUGA:  Kapolri Pastikan Vaksinasi untuk Buruh Bakal Dipercepat Hingga Akhir Agustus
  • Bagikan