Sinergitas TNI-Polri : Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Undangan Kapolda Lampung

# Dilihat: 171 pengunjung

Betiklampung.com, Lampung Selatan —

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto yang diwakilkan oleh Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo hadiri acara pemberian penghargaan kepada personel Polda Lampung di Aula Markas Polda Lampung Baru (Itera), Jl. Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan – Lampung.

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh tamu undangan, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan yang dipimpin oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno. Jumat (08/04/2022).

Gubernur Lampung menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Polda Lampung yang berhasil menumpas beberapa kasus beberapa hari yang lalu. “Semoga kedepannya kita semua dapat saling membantu dalam mewujudkan Provinsi Lampung yang aman dan semakin maju”. Ucap Gubernur Lampung.

BACA JUGA:  Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng, Kapolda Lampung Sidak Gudang PT Tunas Baru Bumi Waras

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah. Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Pasintel Lanal Mayor Laut (S) Agus H, Kabinda Lampung Bpk. Iwan Satriawan, Ka BNNP Brigjen Pol Drs.Edi Swasono, PJU Polda Lampung.