Kakanwil dan Bupati Lamtim Saksikan Penyerahan Penghargaan P4GN Rutan Sukadana oleh BNN

# Dilihat: 88 pengunjung

Betiklampung.com, Lampung Timur —

Di sela-sela kegiatan monitoring dan evaluasi oleh kepala kantor wilayah, edi kurniadi didampingi oleh kepala divisi administrasi, topan sopuan, kepala divisi pemasyarakatan, farid junaedi, kepala divisi keimigrasian, is edi ekoputranto, dan kepala divisi pelayanan hukum dan ham serta bupati lampung timur dan forkopimda kabupaten lampung timur. Rabu (26/04/2022)

Rutan kelas iib sukadana mendapatkan penghargaan pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (p4gn) oleh badan nasional narkoba (bnn) kabupatrn lampung timur. Hal ini juga berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan secara acak oleh bnn kepada warga binaan di rutan sukadana pada tanggal 05 april 2021, 27 oktober 2021, dan 22 april 2022 yang menyatakan hasil zero prevalensi narkoba.

Kepala rutan sukadana, jumadi menyampaikan bahwa dengan hasil zero prevalensi narkoba pihaknya akan terus memerangi p4gn di rutan sukadana. Di sela sambutannya edi kurniadi juva menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran rutan sukadana atas capaian hasil zero prevalensi narkoba oleh bnn kabupaten lampung timur. (Red)

BACA JUGA:  Pertama di Indonesia, Honda HR-V Generasi Kedua Hadirkan Varian RS dengan Mesin Turbo