PN Tanjungkarang Menggelar Purnabakti dan Pengantar Alih Tugas Panitera Pengganti

# Dilihat: 101 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Baru pertama kalinya diadakan pasca pandemi. Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang menggelar pelepasan Purnabakti dan dan alih tugas panitera pengganti dan pengantar tugas ke Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dengan menggunakan arak-arakan. Hal tersebut diungkapkan Ketua PN kelas1A Tanjung Karang, Syamsul Arif melalui Humas PN Tanjungkarang, Hendri Irawan saat diwawancarai awak media, Rabu 25 Mei 2022.

Syamsul Arif mengatakan ada empat panitera pengganti yang telah usai tugas dan satu pegawai kita antar betugas di tempat yang baru dari pnnitera di PN Tanjungkarang ke PT Tanjungkarang. Dia melanjutkan empat purna bakti yang usai tugas sebagai panitera di antaranya Jainudin, Anas Zaros, Siswo Hartono, dan Darmawati. Kemudian pegawai beralih tugas bernama Karma Herawati.

Kegiatan purnabakti dan pengantas tugas tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama PN Tanjungkarang. Pelepasan tugas sebagai panitera terhadap empat panitera pengganti ditandai dengan pelepasan jabatan dan jaz yang kemudian di antar dari ruang sidang utama menuju halaman Kantor PN Tanjungkarang.

Terpisah, Humas PN Tanjungkarang, Hendri Irawan di Bandarlampung mengucapkan terimakasih kepada pegawai purna bakti yang telah mengabdi dengan baik di PN Tanjungkarang sehingga membuat PN Tanjung karang mempunyai banyak prestasi.

“Empat purnabakti dan satu panitera beralih tugas kemudian disambut oleh seluruh pegawai dan hakim dengan menggunakan arak-arakan. Semoga selalu sehat dan selalu terjamin dalam silaturahmi bersama PN Tanjungkarang,” tuturnya. (Tik)

BACA JUGA:  Jaksa Periksa Enam Saksi Dalam Kasus Penipuan Berkedok Pembayaran Pajak Sebesar Rp 34 Milyar