Tubuh Sehat Virus Lewat, Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Senam Bersama Sekjen Secara Virtual

# Dilihat: 147 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Program “Kumham Sehat, Kumham Profuktif” yang merupakan senam sehat bersama Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI, Andhap Budi Revianto kembali diselenggarakan secara virtual pada hari ini, Jumat (27/05/2022).

Hadir mengikuti kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi beserta pejabat struktural dan pengawas juga seluruh pegawai.

BACA JUGA:  Fokus Tingkatkan Pengalaman Pelanggan dan Digitalisasi Pendapatan XL Axiata di Kuartal 1 2022 Tumbuh 8 Persen

Pada kesempatan ini, Sekjen Kemenkumham RI menghimbau kepada seluruh jajaran untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dengan menjadikan olahraga sebagai kebiasaan sehari-hari.

“Mengantisipasi berbagai penyakit dan virus. Memang angka Covid-19 di Indonesia sudah melandai. Tapi sebagai manusia harus berikhtiar dan berdoa. Senam ini juga bentuk ikhtiar kita. Anda semua masih dibutuhkan keluarga dan Kementerian ini. Salam Pembaharuan!” Kata Andhap.

BACA JUGA:  Karutan Kelas IIB Kotabumi Melakukan Monitoring Evaluasi Pembagian Makanan Kepada WBP Sesuai Standar Gizi Yang Maksimal

Kegiatan senam sehat ini akan kembali diselenggarakan secara rutin setiap hari Jumat setelah sebelumnya sempat terhenti selama bulan Ramadhan kemarin. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh jajaran Kemenkumham dapat menerapkan pola hidup sehat dan semakin produktif dalam menjalankan tugasnya.