Kemenkumham Jabar Matangkan Persiapan Pelaksanaan SKD Catar Poltekip dan Poltekim 2022

# Dilihat: 320 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandung —

Kemenkumham Jabar pagi melaksanakan Rapat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM Tahun 2022. Direncanakan Tes SKD akan berlangsung di Kantor Regional III Bandung Jalan Surapati No. 10. Cihaurgeulis Kota Bandung dan akan berlangsung mulai 16-20 Juni 2022 mendatang dengan jumlah formasi yang dibutuhkan sebanyak 660 orang peserta dari seluruh Indonesia.

Direncanakan jumlah peserta yang mengikuti SKD di Jawa Barat sebanyak 1.362 orang yang terbagi menjadi 16 sesi. Rapat persiapan pelaksanaan SKD ini  dalam rangka mematangkan segala sesuatu yang dibutuhkan dan dipersiapkan sehingga pelaksanaan SKD bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana. 

Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo menyampaikan arahan kepada panitia Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk membagi tugas setiap harinya untuk meminimalisir berbagai kemungkinan yang terjadi sehingga tidak menimbulkan aduan masyarakat di kemudian hari. Sudjonggo meminta segala sesuatunya kegiatan yang dilaksanakan didokumentasikan dan dilaporkan per harinya sehingga diketahui progres tugas dari masing-masing bagian.

BACA JUGA:  Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Rutan Sukadana Gelar Potong Tumpeng Sebagai Wujud Rasa Syukur

Sudjonggo meminta kepada panitia untuk memastikan menyampaikan segala bentuk informasi kepada peserta, sehingga peserta tidak mengalami kebingungan ketika memasuki area Tes Pelaksanaan SKD Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM. Mari kita sama sama berdoa agar pelaksanaan SKD Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM stabil dari awal sampai dengan selesai, mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi mulai dari cuaca, kesiapan tempat dan perlengkapan yang dimiliki.

BACA JUGA:  Pastikan Migor Tersedia di Pasaran, Diteskrimsus Polda Lampung Cek ke Indomarco

Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan menambahkan agar seluruh Panitia SKD Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM yang akan bertugas dipastikan untuk di cek terlebih dahulu suhu tubuh, serta memastikan ketersedian Ambulance untuk meminimalisir kemungkinan yang terjadi.