87 Personel Polres Lampung Timur Amankan Kepulangan Jamaah Haji

# Dilihat: 183 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung Timur —

Sebanyak 87 personel gabungan Polsek dan Polres Lampung Timur Polda Lampung amankan kepulangan 296 jamaah haji asal Lampung Timur di Islamic Center Sukadana, Jumat (22/7/2022) sore.

Pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Lampung Timur itu mendapatkan pengawalan serta pengamanan ketat dari Kepolisian Resor Lampung Timur.

BACA JUGA:  Sebanyak 49 Pengurus Kadin Kota Bandar Lampung Resmi Dilantik

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution disela sela penyambutan tersebut mengatakan bahwa, telah menyiapkan sebanyak 87 Personel Polres Lampung Timur dan gabungan Polsek rayonisasi untuk melaksanakan pengamanan kepulangan jamaah haji.

“Kami terjunkan sebanyak 87 personil gabungan dari Polres dan Polsek rayonisasi untuk amankan para jamaah haji dan keluarga yang menjemput, barang bawaannya dan lokasi jamaah haji tiba di Lampung Timur, hal ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman bagi para jamaah haji dan keluarganya,”kata Zaky.

BACA JUGA:  Stafsus Menkumham Krismono Resmikan Wartelsuspas Serta Tinjau Fasilitas dan Pelayanan Lapas I Bandar Lampung

Rombongan jamaah haji datang menggunakan 7 unit bus, tiba di Islamic Center Sukadana pada sore hari.

Zaky juga mengucapkan, selamat datang kembali di Kabupaten Lampung Timur, semoga seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh.

“Selamat datang kembali di Kabupaten Lampung Timur, semoga seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh,” pungkasnya.