Inspirasi Anggota Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Yang Mencerdaskan Bangsa

# Dilihat: 202 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Jakarta —

Inspirasi tersebut disampaikan oleh salah satu Anggota Ranting C Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Ny. Tri Septiana dalam acara Semarak Satria Kompas TV di Studio I Menara Kompas TV Lantai 6 Jl. Palmerah Tanah Abang – Jakarta Pusat.

“Berperan sebagai guru di Pesisir Lampung pulau Tegal, setiap hari berangkat naik motor, setibanya dipesisir pantai dijemput muridnya menggunakan perahu untuk menyebrang ke pulau”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Korps Baret Merah Wilayah Lampung Menggelar Acara Syukuran HUT Kopassus ke-70

“Kalau untuk resiko pastinya ada, tetapi dengan prinsip anggota Jalasenastri harus bisa mencerdaskan bangsa dan bermanfaat bagi sekitar insya Allah kita bisa menghadapinya”. Tegas Ny. Tri Septiana.

Ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto sangat bangga dengan adanya inspirasi serta pokok – pokok pikiran yang disampaikan oleh salah satu Istri dari Serda Marinir Heri Dwi Santoso yang merupakan salah satu anggota Korps Marinir Brigade Infanteri (Brigi) 4 Marinir/BS – Batalyon Infanteri (Yonif) 9 Marinir tersebut.

BACA JUGA:  WBP Lapas Kalianda Dilitmas oleh Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung

“Semoga apa yang selama ini telah diperjuangkan dengan tulus dan ikhlas akan membuahkan hasil yang bermanfaat, serta semua Jalasenastri yang berada di jajaran Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar bisa mencontoh hal tersebut”. Ucap Ny. Neneng Harry Indarto.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan wawancara dan serta pertanyaan yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono. Jumat. (05/08/2022).

BACA JUGA:  Kalapas kelas IIB Muara Enim Tandatangani MoU bersama Lembaga Biro Hukum Serasan (LBBHS)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan beberapa pejabat utama di jajaran TNI Angkatan Laut, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Mar Widodo Dwi Purwanto beserta Ibu Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny Wid Widodo.