Penghormatan Tertinggi Untuk Pahlawan, Kalapas Kelas IIA Kotabumi Ikuti Upacara Tabur Bunga

# Dilihat: 118 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Sebagai Momentum Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 tahun 2023, Kementerian Hukum dan HAM Lampung selenggarakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing: Kadiv Keimigrasian, Kadiv Yankumham Pejabat Administrasi dan Pengawas, para Kepala Unit Pelaksana Teknis di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung baik Pemasyarakatan maupun Imigrasi, dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

BACA JUGA:  Kememkumham Jabar Terima Laporan Hasil Peninjauan Rumah Dinas Yang Akan di Rehab Dari Konsultan Perencanaan

Kegiatan ini diawali dengan Penghormatan dan Doa bersama untuk Pahlawan yang telah Gugur. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Lampung, Sorta Delima sebagai Inspektur Upacara. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandar Lampung.

Kakanwil Sorta dan para Pimpinan Tinggi Pratama lainnya dengan penuh hormat mengiringi peletakkan karangan bunga sebagai tanda penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah memberikan pengorbanan terbaiknya.

BACA JUGA:  Disperindag Provinsi Lampung Gelar Kunjungan Kerja ke Provinsi Kepulauan Riau Terkait Fasilitasi Pengembangan Sektor Industri dan Perdagangan

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan mengenang jasa para pahlawan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme khususnya bagi Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi.