Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Sorta Ingatkan Seluruh Bagian Penuhi Target Kinerja dan Reformasi Birokrasi B09 Tahun 2023

# Dilihat: 126 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Sorta Delima Lumban Tobing memimpin pelaksanaan apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin bertempat di halaman Kantor Wilayah ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan bagi para pegawai. Kegiatan apel turut dihadiri, Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata; Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung, Senin (18/09)

Dalam apel, Kakanwil Sorta menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh jajaran. Poin penting itu diantaranya adalah menghimbau seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja, mengingatkan ketercapaian target kinerja, IKPA, dan pelaporan B09.

“Memasuki B09 (September) saya menghimbau agar setiap Sub Bagian melaksanakan apa yang menjadi target kinerjanya baik itu berdasarkan Perjanjian Kinerja maupun pelaksanaan Reformasi Birokrasi”kata Sorta.

BACA JUGA:  Itera Gelar Peluncuran Program Wakaf Iptek Bagi Para Dosen

Menutup apel, Kakanwil Sorta menyampaikan kepada seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung bahwa akan dilaksanakan perubahan birokrasi dalam hal payroll penerimaan gaji dan tunjangan kinerja.

“Hal ini berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 11/PMK.05/2016 yang mengatur jika lembaga menggunakan lebih dari satu Bank Penyalur Gaji (BPG) maka harus terdiri dari bank konvensional dan syariah” ucap Sorta. (*)