Kalapas Kelas I Semarang Pimpin Penandatanganan Pakta Benturan Kepentingan Secara Serentak

# Dilihat: 114 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Semarang —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang melakukan monitoring dan evaluasi data dukung ERB. Pada kesempatan tersebut pejabat struktural menandatangani pakta benturan kepentingan secara serentak, Selasa (21/11).

Kepala Lapas Semarang, Usman Madjid memimpin prosesi penandatanganan bersama dengan ketua Zona Integritas. Kegiatan ini adalah awal mula komitmen para pejabat untuk menghindari gesekan antara kepentingan pribadi dengan kedinasan.

BACA JUGA:  Selalu Nyambung Dengan Sinyal IM3, IM3 Gelar Konser Collabonation Tour Bandar Lampung Menampilkan Yura Yunita, Sal Priadi dan Jogja Hip Hop Foundation

“Ini merupakan komitmen yang harus dipegang Bapak dan Ibu sekalian agar terus meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan,” tutur Usman.

Ketua Zona Integritas, Andreas Wisnu memaparkan rangkaian materi benturan kepentingan kepada anggota. Seluruh tim kelompok kerja hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita sudah masuk ke B12, mari kita percepat lagi kinerja agar akhir ini, tanggungan kita sudah selesai, sisa waktunya nanti kita persiapkan untuk bahan data dukung tahun depan.” ungkap Wisnu.