Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Menghadiri Acara Puncak HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023

# Dilihat: 12 pengunjung

Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto mewakili Pemerintah Provinsi Lampung, menghadiri acara Puncak HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 secara virtual di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Kantor Gubernur Lampung, Rabu (29/11/2023).

Tanggal 29 November ditetapkan sebagai Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan Tahun 2023 merupakan HUT KORPRI Ke-52 yang bertemakan ‘Korprikan Indonesia’.

Menteri Dalam Negeri Tito Kanavian dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52 kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), baik yang ada di Indonesia maupun yang menjadi Perwakilan Republik Indonesia di berbagai Negara.

“HUT Ke-52 KORPRI dapat digunakan sebagai momentum untuk memperbaiki kekurangan yang ada dan memantapkan apa yang sudah ada,” ucapnya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh mengajak untuk seluruh ASN di Indonesia maupun Perwakilan Republik Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi untuk memajukan Indonesia dan berharap untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi demokrasi. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)