Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

# Dilihat: 185 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Palembang —

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Rika Naudi Nurdika, melakukan kunjungan ke PT. Dexa Medica Palembang._

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P., dalam rilisnya, Palembang, Kamis (13/06/2024).

Diungkapkan Kapendam bahwa, dalam kunjungan itu, Pangdam II/Swj didampingi Kasdam II/Swj beserta sejumlah pejabat utama Kodam II/Swj, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Kajasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj dan Kapendam II/Swj serta para Pengurus Persit KCK PD II/Swj disambut langsung Direktur PT. Dexa Medica, Bpk. Gunawan dan Staf PT. Dexa Medica.

BACA JUGA:  Isi Ceramah di Lapas Kalianda, Kadivpas Ingatkan Warga Binaan Selalu Mengingat Allah

“Kunjungan ini merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali persaudaraan, membangun dan memperkuat jalinan kerja sama, antara Kodam II/Swj dengan PT. Dexa Medica Palembang,” ungkap Kolonel Inf Paiman.

Pangdam juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas dukungan PT. Dexa Medica Palembang yang telah memberikan dukungan dan bantuan obat-obatan untuk TNI AD, khususnya untuk penugasan Satuan jajaran Yonif 141/AYJP dan Yonif 144/JY yang akan melaksanakan tugas operasi Papua.

BACA JUGA:  Kunjungi Wilayah Pesisir Barat, Divisi Keimigrasian Kanwil Lampung Gelar Operasi Gabungan Pengawasan Orang Asing

“Kami siap bekerjasama dan mendukung keperluan yang dibutuhkan pihak Dexa Medika,” pungkas Pangdam.

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Dexa Medica, Bpk. Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Pangdam dan rombongan, termasuk Persit yang telah berkenan hadir di PT. Dexa Medica.

Dia menyampaikan, bahwa PT. Dexa Medica berkomitmen dan berdedikasi dalam bidang kesehatan salah satunya bekerja sama dengan pemerintah melaksanakan pencegahan stunting, pengobatan gratis dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Kurang Dari 1x24 Jam, Polresta Bandar Lampung Ringkus Kernet Tangki Pertamina Yang Aniaya ODGJ Hingga Tewas

Pihaknya juga menyerahkan bantuan obat-obatan untuk satuan batalyon dalam rangka penugasan Papua. “Di samping itu juga kami akan mendonasikan obat-obatan untuk anggota yang berada di Papua untuk pendekatan ke masyarakat dalam rangka pengobatan gratis di sana,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj dan rombongan meninjau area produksi PT. Dexa Medica. Silaturahmi diakhiri dengan acara penyerahan cinderamata dan penyerahan secara simbolis bantuan obat-obatan kepada Yonif 141/AYJP dan 144/JY.