Tingkatkan Pemahaman, Lapas Kualasimpang Ikuti Visitasi Satuan Kerja WBK/WBBM

# Dilihat: 136 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Banten —

Dalam rangka memberikan penguatan kepada Tim Pembangunan Zona Integritas, Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menyelenggarakan kegiatan visitasi satuan kerja WBK/WBBM sesuai dengan Surat Kepala Kantor Wilayah Aceh Nomor : WI-UM.01.01-2249 Tanggal 11 Juni 2024 Tentang Kegiatan Visitasi Satuan Kerja WBK/WBBM, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pengamatan dan pembelajaran secara langsung terhadap pembangunan ZI di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan UPT di wilayah tersebut yang telah berhasil mendapatkan predikat WBK/WBBM.

BACA JUGA:  Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Lakukan Pendampingan Pengumpulan Data Dukung Penilaian Pelayanan Publik Berbasis HAM di Rutan Jakarta Pusat

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Dr.Drs. Meurah Budiman,S.H.,M.H., dan diikuti oleh seluruh Kepala Satuan kerja dan Tim Pembangunan ZI seluruh UPT Se-Aceh baik Pemasyarakatan maupun Keimigrasian.

Dalam hal ini Tim ZI Lapas Kualasimpang diikuti oleh Kalapas Kualasimpang Wahyudi, A.Md.IP., S.Sos.,M.Si. dan Ketua ZI Lapas Kualasimpang Ari Sugiyono, S.H. dan anggota Pokja Mirza Firmansyah.

BACA JUGA:  Persiapan Kunjungan Tatap Muka, Rutan Kelas I Bandarlampung Mempersiapkan Fasilitas Bagi Keluarga WBP

Kalapas Kualasimpang berharap dengan kegiatan Visitasi WBK/ WBBM tersebut menjadi gambaran untuk pembangunan WBK pada Lapas Kualasimpang. Adapun kegiatan studi tiru di laksanakan di UPT Lapas Rangkasbitung, Kanwil Kemenkumham Banten dan Lapas Pemuda Tangerang.