Polresta Bandarlampung Menyapa, Bagikan Sembako dan Helm Gratis

# Dilihat: 241 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung, menyapa masyarakat yang melintas disekitaran Tugu Adipura Bandarlampung, Jumat (20/8/2021). Dalam kegiatan ini, Satlantas mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan paket sembako hingga helm.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peduli kepada masyarakat Bandarlampung. Hal ini karena pandemi belum berakhir, sehingga pihaknya mempercepat upaya vaksinasi dan lainnya.

BACA JUGA:  Tetap Siaga Covid-19, Ratusan WBP Rutan Kotaagung Diberikan Vaksin Booster

“Kami juga harus berempati dan peduli ke masyarakat, maka kegiatan ini dikemas Polresta Bandar Lampung menyapa. Jadi kami membantu masyarakat yang melintas di jalan, kami berikan pertanyaan seputar protokol kesehatan dan penyekatan,” kata Kombes Ino Harianto.

Dengan kegiatan ini, kami melihat masyarakat sudah memahami apa yang harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini artinya semua kegiatan berkaitan pencegahan Covid-19 sudah tersosialisasikan ke masyarakat.

BACA JUGA:  Beri Kemudahan Warga Mendapat Pelayanan Suntik Vaksin, Koramil 410-03/TBU Gelar Vaksinasi di Wilayah

“Kegiatan ini harapannya masyarakat bisa Memahami Situasi Pandemi Sekarang Ini dan Bersama-sama bisa mematuhi Peraturan terutama Protokol Kesehatan Dimana Keselamatan Rakyat Adalah Yang Utama. Kegiatan ini nanti akan berlanjut, dengan mendatangi tempat-tempat tertentu, dengan pertimbangan bantuan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ino Harianto. (Lis/Red)