Lakukan Konseling di Klinik Pancasila, WBP Lapas Kelas I Bandarlampung Pahami Ideologi Pancasila

# Dilihat: 86 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Kepala Bidang Pembinaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lapas Kelas I Bandarampung, Andi Herry Irawan didampingi dengan Kepala Bidang Adm. Kamtib, Edi Saputra melakukan Bimbingan Konseling dan kegiatan pembinaan di Klinik Pancasila Lapas Kelas I Bandarlampung, Sabtu (23/10).

Adapun kegiatan ini adalah menampung aspirasi dan memberikan bekal kepada WBP untuk bisa memahami ideologi Pancasila, dan memberikan wawasan kebangsaan bagi WBP, selain itu juga WBP diberikan bekal untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta toleransi antar WBP yang nantinya diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air, atau nasionalisme serta menghilangkan sifat Radikalisme.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada WBP untuk bisa meluaskan wawasan dengan kegiatan membaca buku di perpustakaan Lapas, mereka juga perlu untuk meningkatkan budaya membaca agar dapat memperoleh ilmu yang benar dan menghilangkan sifat sifat yang nantinya bisa merugikan masyarakat umum. “Bertempat di Klinik Pancasila Lapas Kelas I Bandar Lampung, kegiatan berjalan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku,” tuturnya. (Red)

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 410-01/Panjang Imbau Warga Binaan Jauhi Narkoba
  • Bagikan