Kanwil Kemenkumham Babel Terbaik I Capaian Kinerja Anggaran Badan Strategi Kebijakan

# Dilihat: 137 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Jakarta –

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Terima Penghargaan Terbaik I Capaian Kinerja Anggaran Kegiatan Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Reynhard Silitonga , mewakili Menkumham, kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, pada kegiatan Rakernis Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Rabu (22/02/2024) di Graha Pengayoman Kemenkumham.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Raih Penghargaan Annual Report Award 2022

Kepala Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM, Y. Ambeg Paramarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kantor Wilayah yang telah berkinerja dengan baik, dalam pelaksanaan kegiatan BSK Kumham di wilayah pada tahun 2023. Oleh karena itu, pada kesempatan ini BSK Kumham memberikan penghargaan kepada Kantor Wilayah yang telah berkinerja dengan sangat baik serta memfasilitasi sarana pendukung untuk pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:  Raih Peringkat 1 Jalasenastri Ranting C Cabang 7 PG Kormar di Kejuaraan Horseback Archery Sumsel

“Diharapkan seluruh Kantor Wilayah meningkatkan kinerjanya di tahun 2024, khususnya dalam memperkuat tata kelola kebijakan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM guna mewujudkan kebijakan yang berkualitas,” ujar Ambeg.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Babel atas capaian kinerja anggaran tersebut. Ia mengatakan penghargaan ini sebagai penyemangat bagi jajarannnya untuk meningkatkan kinerja tahun 2024.

BACA JUGA:  Smartfren 100 Persen Untuk Indonesia: Charity Golf Tournament Serahkan Donasi Kepada Yayasan Buddha Tzu Chi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Fajar Sulaeman Taman), Kepala Subbidang Pengkajian, Litbang HAM (Poppy Rinafany), beserta jajaran.