Kalapas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 ASN Lapas Gunung Sugih

# Dilihat: 254 pengunjung

Betiklampung.com, Gunung Sugih —

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih pimpin upacara kenaikan pangkat bagi 34 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lapas Gunung Sugih pada Hari Selasa (12/04). Bertempat di Aula Dr.Sahardjo kegiatan dimulai pukul 16:00 WIB, dengan susunan acara menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat, penyematan tanda pangkat ,penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat, sambutan Kalapas dan ditutup pembacaan doa.

Dengan disematkan tanda pangkat baru dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, menjadi pertanda secara resmi 34 ASN Lapas Gunung Sugih naik pangkat dari golongan IIA ke IIB. Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan pesan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian terhadap negara, serta menjadi pendorong untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian.

BACA JUGA:  Peduli Warga Binaan, Anggota Koramil 410-03 TBU Bagikan Nasi Kotak di Wilayah

“Dengan adanya momentum ini sebagai pendongkrak semangat untuk meningkatkan prestasi kerja. Serta melaksanakan tugas harian sesuai peraturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada” tutur Denial Arif. Diakhir sambutannya beliau menyampaikan selamat dan sukses kepada ASN yang dinaikan pangkatnya. Semoga semangat yang membara selalu mengalir dalam sanubari untuk bekerja dan bersinergi.

Sebagai rasa syukur atas capaian dan keberkahan di bulan suci ini, ASN 2017 yang dinaikkan pangkat melakukan refleksi dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mempererat silaturahmi dengan berkumpul bersama mendengarkan tausiyah sambil menunggu waktu berbuka.

BACA JUGA:  Memonitor Langsung Progres Pembangunan, Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI Datangi Lapas Gunung Sugih

Harapannya kegiatan ini bukan hanya menjadi acara rutinitas saja, namun bermakna meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakan dengan penuh keikhlasan. Kemudian menekankan untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama untuk saling menghormati dan menjalin hubungan yang baik.