Kanwil Kumham Jabar Torehkan Prestasi Anggota JDIHN Terbaik 2021

# Dilihat: 175 pengunjung

Betiklampung.com, Jakarta –

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Bidang Hukum  Lina Kurniasari dan Kepala Subbidang  Penyuluhan, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Zaki Fauzi Ridwan hadiri Pertemuan Nasional Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) dan Pemberian Penghargaan bagi Anggota JDIHN Terbaik (JDIHN Awards) Tahun 2021 yang bertempat di Hotel Grand Mercure Harmoni Jl. Hayam Wuruk, Kamis siang (02/12/21).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly dan perwakilan dari 32 Kanwil Kemenkumham, 6 Sekretaris DPRD, 34 Biro Hukum Pemerintah Provinsi, 10 Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten, 5 Bagian Hukum Pemerintah Kota. Kanwil Kemenkumham Jabar memperoleh peringkat 3 anggota JDIHN terbaik kategori Kantor Wilayah pada kegiatan JDIHN Award 2021 yang diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat.

BACA JUGA:  Kakanwil Apresiasi Kepedulian Pangdam III Siliwangi Berikan Paket Dan Vaksin Napi Rutan I Bandung

Sedangkan untuk tingkat pemerintahan daerah di Jawa Barat memperoleh penghargaan sebagai berikut :

– Terbaik 1 Provinsi Jawa Barat Kategori Pemerintah Provinsi
– Terbaik 1 Kota Sukabumi Kategori Pemerintah Kota
– Terbaik 2 DPRD Kabupaten Sumedang Kategori Sekretariat DPRD
– Terbaik 3 Kota Bandung Kategori Pemerintah Kota
– Terbaik 4 Kabupaten Sumedang Kategori Pemerintah Kabupaten
– Terbaik 5 Kota Bekasi Kategori Pemerintah Kota
– Terbaik 8 Kabupaten Cianjur Kategori Pemerintah Kabupaten

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Tandatangani Kerjasama dengan Pemprov Kepulauan Riau, Bidik Kepri Jadi Pasar Potensial Sektor Ketahanan Pangan Lampung

Secara keseluruhan Provinsi Jawa Barat menjadi provinsi yang memperoleh penghargaan paling banyak untuk seluruh kategori secara nasional.